7 Mesin Kopi Murah Berkualitas

Proses pengekstrakan sari kopi untuk menjadi espresso menggunakan mesin kopi. Mesin kopi yang berkualitas akan menghasilkan esspresso yang berkualitas pula. Namun keterbatasan budget bukanlah menjadi perkara nomor satu disini, Mesin kopi Murah berkualitas sudah banyak beredar di pasaran.

Tidak harus memiliki mesin kopi sekelas La Marzocco, Strada, Simonelli dan lain untuk menghasilkan espresso yang baik. Beberapa merek mesin kopi yang saya sebutkan diatas merupakan mesin kopi terbaik yang banyak digunakan pada Coffee Shop ternama di Indonesia, dan termasuk di dunia,

Berikut Mesin Kopi Murah Berkulitas.

1. Delonghi EC-155


Delonghi merupakan produsen mesin kopi yang banyak mengeluarkan mesin kopi yang murah, termasuk yang ini. Mesin kopi yang satu ini bisa menjadi pilihan untuk memiliki mesin kopi yang murah dan berkualitas.

Memiliki single group head, 1 porta filter, dan single steam one. Sudah cukup untuk menghasilkan espresso. Dan steam one yang cocok untuk membuat foam pada susu, yang nantinya akan di gunakan untuk membuat latte art pada coffee latte.

Desain nya yang simple namun elegan sangat cocok untuk di gunakan pribadi dirumah atau untuk membuka coffee shop yang minimalis, dengan ukuran 24cm (L)  x 19cm (W) x 29cm (H). Dan berat nya yang cukup ringan hanya 4 Kg.

Untuk harga nya untuk saat ini Rp. 6.035.084


2. DeLonghi DL EC820.B MC Intaruskaesttr



Tipe yang satu ini boleh dicoba. Simple namun elegan, sangat cocok untuk pecinta kopi untuk menghasilkan extraksi kopi yang baik, dengan single group head dan single steam one. Ukuran lebih besar dari pada yang diatas dengan size 40 x 33 x 44. Dan berat nya 11 Kg. 

Untuk harganya saai ini Rp. 5.350.000



3. Gaggia Coffe Maker Baby Class- Silver




The Gaggia Kelas Bayi menggabungkan gaya tradisional dari garis Bayi waktu diuji, dengan panel kontrol diperbarui dan chic perumahan stainless steel. mesin semi-otomatis ini memungkinkan Anda menyeduh menggunakan espresso tanah, tetapi juga siap untuk menyeduh menggunakan ESE (Easy Melayani Espresso) polong untuk saat-saat ketika Anda sedang di perjalanan. 

Kelompok gaya minuman komersial dan 58mm portafilter terbuat dari kuningan berlapis krom, untuk stabilitas suhu unggul dan daya tahan. Komponen komersial lain yang menarik di Kelas Bayi adalah katup solenoid tiga cara untuk membantu mengatur tekanan, fitur langka di rumah semi-pistol otomatis.

Bagi mereka yang suka membuat minuman café-gaya, seperti cappuccino, macchiatos, dan latte, Kelas Bayi memiliki keterikatan Turbo frother untuk membuat mengepul angin. The tongkat uap juga dipasang pada sendi bola, sehingga dapat menampung pitcher susu dari berbagai ukuran. Pemeliharaan juga mudah, sebagai Kelas Bayi memiliki reservoir air dan drip tray dilepas.

Harga : Rp. 3.675.000



4. Krups XP5620


Sistem Thermoblock

Mesin pembuat kopi ini dilengkapi dengan sistem thermoblock yang berfungsi untuk mempercepat pemanasan mesin sebelum digunakan untuk menghasilkan kopi, mengurangi limescale, membuat pengaturan suhu kopi yang lebih baik, serta menjadikan stagnasi air lebih sedikit.

Tekanan 15 Bar Pump

Dilengkapi tekanan pompa sebesar 15 bar, mesin kopi ini dapat menghasilkan kopi yang sempurna mulai dari cangkir pertama. Dengan tekanan tinggi ini maka Krups XP5620 dapat memastikan seluruh aroma kopi bubuk dapat terambil sambil tetap menjaga rasa, aroma dan kualitas dari kopi tersebut.

Fitur Keunggulan Lainnya

Mesin pembuat kopi persembahan Krups ini dapat mati secara otomatis apabila tidak digunakan dalam waktu 9 menit. Memiliki mulut pipa uap, mesin ini juga dapat menghasilkan buih susu dengan sangat baik. Dilengkapi tangki air yang dapat dilepas, sendok takaran, serta alas untuk memanaskan cangkir, mesin untuk membuat 2 cangkir kopi ini dapat digunakan untuk membuat secangkir kopi panas dari kopi bubuk maupun biji kopi.

Mudah Dibersihkan

Krups XP5620 memiliki bodi full stainless steel, filter holder yang bersifat universal membuatnya mudah saat dilepas, dan kompatibel dengan hampir seluruh jenis cangkir. Anda pun tak perlu repot membersihkan alat ini karena mulut pipa uapnya memudahkan Anda untuk membongkar dan membersihkan alat ini dengan sempurna. Tempat penyimpanan air (water tank) yang dapat dilepas juga membuat alat ini semakin mudah dibersihkan.


Desain nya yang simple namun elegan sangat cocok untuk di gunakan pribadi dirumah atau untuk membuka coffee shop yang minimalis, dengan ukuran 33cm (L)  x 37cm (W) x 26cm (H). Dan berat nya yang samgat ringan hanya 1 Kg.

Untuk harga nya untuk saat ini Rp. 3.349.000



5. Delonghi EC680.M



Spesifikasi


  • Garansi resmi 1 tahun
  • Sistem pemanas thermoblock
  • Panel kontrol yang mudah digunakan dengan 3 tombol terang
  • Tombol on/off otomatis stand-by untuk menghemat konsumsi energi 
  • Sistem self-priminng yang berarti mesin selalu siap untuk digunakan
Harga : Rp. 3.349.000



6. Getra SN-3035L Semi Automatic



Spesifikasi

  • Make espresso, coffee, cappuccino, china tea & froth milk
  • Multi language LCD screen, Use coffee powder & pods (D45mm), Use connection rod level to press powder, avoiding the inconvenience of Filling power by hand
  • Removable water tray & water tank (Max 1.2L), The degree of ground Fineness is adjustable, Powder quantity adjustable, Italy pump: Max pump pressure 20 bar
  • Auto on & auto off function
  • Kapasitas Air : 1,2 Liter
  • Power : 1.160 watt
  • Pump Pressure : 20 Bar
Harga : Rp. 2.705.000





7. Delonghi ECP31.21


Nikmati sempurna pick- me - up setiap kali dengan mesin kopi Delonghi ini . Apakah Anda pecandu espresso , penggemar putih yang datar atau Anda benar-benar seperti latte , Anda dapat menikmati semua minuman favorit Anda di tekan tombol.


Cocok untuk digunakan dengan kopi bubuk atau ESE ( Easy Melayani Espresso ) polong , pembuat kopi ini memiliki tamper eksternal dan tangki air dilepas dengan ketinggian air yang terlihat . Ia juga memiliki Sistem Cappuccino yang bercampur uap , udara dan susu untuk menghasilkan buih krim yang sempurna, dengan desain hitam dan krom ramping.

Harga : Rp. 2.190.000




Itulah mesin kopu murah berkualitas yang bisa dijadikan bahan referensi untuk membeli mesin kopi, semoga bermanfaat. Terima Kasih!

1 komentar

Bolavita Agen Judi Online terbesar di Indonesia yang sudah berdiri sejak 2014 menawarkan permainan online lengkap yang aman dan terjamin !

📌 Bonus 10% untuk new member
📌 Bonus 100% ( Win Beruntun 8x )
📌 Bonus Referral 7% + 2%
📌 Bonus Cashback s/d 10% Setiap Minggu

Minimal deposit hanya Rp 50.000 saja ! Menerima Pendaftaran Dan Deposit Menggunakan OVO, Gopay, Linkaja, Deposit Pulsa, Dan Rekening Bank Seluruh Indonesia.

Daftar sekarang juga ! Klik Disini >>> http://159.89.197.59/register/ <<< Klik sebelah

Atau Hubungi Kontak :
WA : +62812-2222-995
Wechat : Bolavita
Telegram : @bolavitacc
Line : cs_bolavita